Minggu, 24 Januari 2016

Explore Singapore (Day 3 - Finish)

Posting kali ini adalah rangkaian terakhir dari cerita kita saat exploring Singapore. Sebenarnya ada juga hari ke-4 yang kami gunakana untuk perjalanan ke Changi terus pulang, ga efektif banget degh, hehe...

Posting sebelumnya di hari ke-1 dan ke-2 ada di sini.

Rencana kita di hari ini adalah ke Science Center Singapore daerah Jurong dan City tour aja disekitar sana. Diawali dengan sarapan hemat siap saji di Seven Eleven, yaitu nasi rendang, kita menuju MRT Little India ke Jurong East.

Kenapa melet gitu de Arfan? 😫
Setelah sampai di Science Center ternyata mb Qila & de Arfan pengin ke tempat yang berbeda, yaitu Monster of the Sea & Snow City. Untuk alasan efisiensi (pengiritan sih sebenarnya) kita berpisah lagi. de Arfan & papa ke Monster of the Sea & Science Center. Sedangkan mb Qila & mama mainan ke Snow City.



Seperti yang sudah diperkirakan, de Arfan seneeeng banget di Monster of The Sea. Isinya seputar  patung monster-monster laut jaman purba. Di Science Center juga kereen koq, banyak simulasi-simulasi ilmu pengetahuan yang bisa dipelajari, seperti simulasi terjadinya tornado, gempa, dll.

Monster Sea & Science Center

Menjelang dhuhur, kita selesai main di Science Center & Snow City. Selanjutnya kita akan main di Taman di Jurong dan ke City Square Mall. Sebelum pulang ke hotel, sekali lagi kita ke Mustafa Center dulu cari Ovomaltine, hehe..


Besoknya kita checkout pagi, langsung menuju ke Changi. Kita cari sarapan di bandara aja, biar ga keburu-buru. Disana ada Burger King juga, jadi kita pilih yang siap saji cepat. Ternyata saat mau boarding kita masuk pemeriksaan dan lupa taruh ovomaltine di bagasi, akhirnya ga boleh dibawa ke kabin dan harus ditinggal degh, huhuhu...

Main-main dulu di Changi Airport


Lokasi: 15 Science Centre Rd, Singapore 609081

0 komentar:

Posting Komentar