Sabtu, 23 Januari 2016

Explore Singapore (Day 2)

Posting ini adalah kelanjutan dari tulisan sebelumnya yaitu pengalaman kita jalan-jalan ke Singapore. Hari ke-2 ini kita menuju Resort World Sentosa (masih sesuai dengan itinerary) dan seharian akan berada disana, Seruuuuu khan!

Sebelum menuju ke Sentosa dengan MRT kita sarapan di sekitar Hotel. Dari hasil searching di Google Map, ternyata Burger King yang paling terjangkau dengan jalan kaki.

We have had breakfast 🍴🍔
Sampai di Sentosa Island, kita foto-foto dulu di Bola Universal, biar keren 😎. Selanjutnya adalah menuju ke S.E.A Aquarium, Arfan seneng banget disini. hobinya memang exploring segala hal tentang hewan-hewan. Satu jam lebih kita menghabiskan waktu di sini. hmmmm... betaah yaa?


Exploring S.E.A Aquarium
Setelah puas di Aquarium, tujuan kita selanjutnya adalah mencoba Skyline Luge dan Skyride. Karena paket tiketnya Combo, jadi kita coba degh keduanya, meskipun belum tau seperti apa permainannya. Ternyata seruu permainan Luge, disana kita akan meluncur pada arena tertentu dengan kendaraan seluncur khusus. Disini anak-anak harus didampingi orangtua, jadi Mba Qila bareng mama, de Arfan sama papa.

Serunya bermain Luge
Sensasi bermain Skyride juga ga kalah seru. Awalnya sangat menegangkan, selanjutnya asiik. Skyride adalah permainan dimana kita mengendarai semacam kursi terbuka yang digantung pada jalur ketinggian di sekitar Sentosa. Saat bermain hp atau mengambil foto harap berhati-hati karena lepas dari tangan kita kemungkinan akan jatuh dan siap-siap di ikhlaskan yaa 😅.

Skyride at Sentosa
Setelah itu kita juga coba Tiger Sky Tower, dimana kita masuk ke ruangan kecil kemudian akan dibawa naik ke ketinggian. Disana kita bisa menikmati view sekitar Sentosa Island dan berfoto-foto. Di Sentosa Island ada juga mushola, jadi kita bisa break shalat dhuhur dan makan siang di food court.

Rencana selanjutnya adalah menuju ke Mustafa Center. Tapi.. de Arfan sudah mulai lelah dan ngantuk, jadinya rewel degh. Akhirnya diputuskan kita berpisah, mb Qila & mama ke Mustafa, de Arfan & papa pulang ke hotel untuk istirahat dulu. Setelah maghrib direncanakan kita bertemu di Clarke Quay.

Di Clarke Quay kita menikmati suasa malam dengan lampu-lampu yang kereen. Ada juga Turkish Ice cream yang terkenal menurut orang-orang indonesia. Hehe.. masalahnya kita tanya-tanya ke native disana pada ga tau tuh ice cream turkish 😂.

Petualangan hari ini cukup dulu yaa, dilanjutkan besok masih ada rencana ke Science Center dan Snow City..

Enjoying Clarke Quay



Lokasi: Sentosa, Singapore

0 komentar:

Posting Komentar