Senin, 07 September 2009

Buka Bersama di Jogja

Kemarin qila ikut bapak buka bersama di Jogja, tepatnya di kantor bapak STMIK AMIKOM Jogja, qila berangkat bareng bapak-ibu siang jam 11, trus mampir dulu ke Boyolali ke rumah mbah buyut qila. Kata bapak qila blm pernah ktemu dari lahir dulu, hehe.. maap mbah.. qila blm sempat mampir.

Jam 2 siang qila ke jogja lewat Jatinom langsung tembus kota klaten, di jalan qila bobo terus, habisnya matahari terik bgt+panas. Sampai di jogja sekitar jam 3 sore, qila ga langsung ke kantor bapak, mo maen ke tante Fika dulu mo jenguk ade bayi.. ternyata rumah tante Fika jauh bgt, jl.Magelang km 13 huhuuu.. sampai sana jam 4 sore, qila maen2 sebentar, makan trus mandi dirumah tante Fika, oiyaa.. bayinya tante Fika namanya "Lifia" apa yah artinya?!

Jam 5 teet, qila baru berangkat ke Condong Catur, ke kantor Bapak.. wagh udah menjelang buka neh.. ga enak dateng telat langsung makan, hehhe... Sampai di kantor bapak jam 17.20 dan ternyata banyak anak2 kecil yang diajak bapak-ibunya, dan pada maen2 di lapangan, jadi qila dateng ga kelihatan klo telat :p

Selamat Buka Puasa yah?!

1 komentar: