Senin, 19 Januari 2009

18 Januari 2009

Hari ini Minggu 18 Januari 2009 jam 08.15 aku telah lahir dari perut seorang ibu muda.
Setelah melaluai perjuangan selama kurang lebih 4 jam proses persalinan, akhirnya aku muncul ke dunia dengan sehat & selamat, ibuku alhamdulillah juga sehat & selamat, keren yah ibuku "lop u mum"

Kata bapak begini cerita kelahiranku..
jam 2 pagi ibu bangunin bapak koq kayaknya ketuban pecah, masih agak ngantuk2 bapak bilang ke ibu suruh cek ke kamar mandi benere ketuban apa cuma pipis. Teryata ibu juga masih agak ragu2 "ketuban apa ga y?!" akhirnya bapak & ibu memutuskan tidur lagi, karena si kasur menggoda sekali..

Setelah itu jam setengah 5 ibu bangun lagi dan sekarang beliau yakin klo air ketubannya rembes, setelah bapak sholat subuh mereka berangkat ke RS.Kasih IBU Solo. Sebelumnya ibu memang pengen di RS ini.
Sampai di RS ibu belum merasa perutnya sakit, jadi masih bisa jalan menuju ruang UGD. Dari UGD beliau langsung disuruh masuk ke ruang Persalinan karena ternyata memang benar ketubannya sudah keluar dan menunggu detik2 kelahiranku.

Jam 5 sampai 6 ibu mulai merasa kesakitan, ditemani bapak di ruang persalinan ibu terus berteriak2 menahan sakit. Jam 7 pagi eyang putri(yangti) dan eyang kakung(yangkung) dari sala3 dateng ke RS dan bapak digantikan ibu menunggu proses kelahiranku.
Tepat jam 08.15 akhirnya aku lahir ke dunia dengan tangisan kerasku "ooeeeee..... oee..." .

Kemudian bapak mengucapkan Alhamdulillah dan membacakan adzan & iqamah di telinga kanan kiriku.
Dugh senengnya...

1 komentar:

  1. Selamat atas kelahiran putri pertama Mas..
    Semoga menjadi anak yg Shalehah dan berbakti kpd Org Tua-nya... Amin ya Rabbal 'Alamiin..

    BalasHapus