Jumat, 02 Januari 2015

Liburan ke Malang

Assalamualaikum...

Liburan akhir tahun ini kita pergi ke malang bareng-bareng sama de vargas dan mas marcel dari semarang. Perjalanan kita mulai dari pagi dan sampai di malang pas ashar, dijalan kita mampir makan pecel di madiun dan makan siang di daerah blitar ke arah batu.

Mr Driver and co-driver
Sampai di malang kita langsung menuju ke selecta dulu foto-foto :) Sayangnya disana agak gerimis jadi cuma sebentar aja. Setelah itu kita menuju kota malang untuk beristirahat di rumah eyang mas marcel.

Selecta's panorama view
Selecta
Setelah istirahat bersih-bersih dan makan malam, selanjutnya sehabis maghrib kita jalan ke BNS(Batu Night Spectacular). Disana banyak sekali mainan yg seru.. mba qila dan de arfan nonton bioskop 4D, naik trampolin, dan main bom-bom car. Bapak dan ibu juga naik permainan yg mengerikan yaitu Megamix. Megamix adalah permainan yg boleh diikuti orang dewasa, karenan ada batas minimum tinggi orang yang akan menggunakan. Megamix berbentuk lingkaran yg berisi kursi-kursi tempat orang duduk, dan akan diputar atau dibalik 360 derajat. Cek di url ini klo pengen tau seperti apa megamix..

Besoknya acara kita menuju Batu Secret Zoo, perjalanan untuk menikmati beberapa hewan lumayan jauh, untungnya kita bawa stroller jadi pas de arfan atau mba qila cape bisa digunakan, hehe..

Batu Secret Zoo

Siang nya setelah puas di Jatim Park 2 kita lanjut ke museum angkut, disana kita bisa foto-foto sepuasnya, banyak sekali mobil-mobil antik dan dekorasi dari beberapa negara di eropa.

A video posted by Arif Laksito (@ariflaksito) on
Lokasi: Malang, Malang City, East Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar