Kamis, 29 Mei 2014

Museum Geologi

Liburan kali ini kita piknik ke Musem Geologi Bandung, Museum ini terletak di Jl.Diponegoro, deket Jalan Surapati tempat kerja bapak dulu waktu di Telkom. Kita berangkat dari rumah Padalarang agak siang, jadinya arfan udah merem dulu di mobil.
Museum Geologi Bandung buka dari jam 9 pagi sampai dengan 15.30 sore pada hari Senin sampai Kamis, dan jam 9 pagi sampai dengan jam 13.30 siang pada hari Sabtu dan Minggu. Museum ini tutup setiap hari Jumat dan hari libur nasional.
Untuk masuk ke Museum Geologi Bandung di kenakan tiket masuk yaitu Rp2.000/orang untuk pelajar dan Rp3.000/orang untuk wisatawan lokal, sedangkan untuk wisatawan asing dikenakan biaya Rp10.000, murah khaan?? Tapi tiap hari disana pasti rame teruuss, jadi harus sabar antri tiketnya.

Pintu Masuk Museum Geologi
Sampai disana Arfan seneng banget, karena bisa lihat fosil Tyranosaurus. Sebelumnya arfan sering nonton film "Night at The Museum" dan pas kita foto di depan fosil tersebut, dia tanya "Klo malam fosilnya hidup ya??" Hehe.. setelah dijelasin ibu ngerti juga akhirnya

Fosil T-Rex

Yang ini fosil Mammoth




Lokasi: Museum Geologi, Jalan Diponegoro No.57, Cibeunying Kaler, Bandung, Jawa Barat 40122, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar