Kamis, 13 Juni 2013

Liburan 2013 (1)

Hari ini kita semua siap2 berangkat liburan, rencana ke jakarta, bogor dan bandung. Bapak-ibu sudah prepare beberapa bulan sebelumnya, booking tiket yg murah, ambil cuti panjang, dan kabar2 mbah ti untuk anter2 di jkt nanti.

Oiyaa ini pertamakalinya loh arfan dan mb qila naik pesawat. Kita berdua sudah ga sabar neeh, dari pagi udah tanya2 ibu terus kapan berangkat :)

Jam 08.30

Perjalanan menuju bandara Adi Sutjipto Yogyakarta. Setelah check in, kita nunggu di ruang keberangkatan sambil lihat banyak sekali pesawat.. wah senengnya. Setelah itu ada pengumuman kita dipersilahkan naik ke pesawat (=^_^=)

ayo buruan naik.. kata arfan

Jam 10.00

Didalam pesawat arfan ga mau pake seat-belt, mba qila sudah duduk manis dekat jendela. Akhirnya setelah dirayu2 sama tante pramugari dan dikasih mainan mobil2an arfan mau juga.

Saat pesawat take-off, mba qila dan arfan agak takut2, kenapa pesawatnya miring keatas gini yaaa... setelah pada ketinggian tertentu, mba qila seneng bgt karena bisa lihat rumah2 kecil, gunung, awan

nonton kartun pake headseat

Jam 11.30

Kita landing di Soekarno Hatta Airport, mbah ti sudah menunggu di arrival room. Tujuan kita sekarang ke Ancol, menuju Sea World.. asik, asik.

Jam 13.00

Kita sampai di Ancol, langsung masuk ke Sea World.. mba qila dan arfan udah ga sabar ne mau lihat ikan-ikan di dalamnya.

Di Sea World kita lihat-lihat ikan dan hewan laut sampai puas, ada aquarium hiu, taman berang-berang dan aquarium dugong.

Lorong Aquarium 



Selesai dari Sea World kita puter-puter di Ancol naik Kereta Gantung, habis itu pulang ke rumah mbah ti sambil menikmati macetnya Jakarta :)

Awalnya arfan takut-takut

View ancol jakarta

Double handsome :)


0 komentar:

Posting Komentar