Selasa, 20 November 2012

Mba Qila Sekolah Lagi

Fastrack Funschool

Setelah mogok dengan sekolah yang pertama di Aba Taruna, sekarang mba qila mulai sekolah lg di Fastrack. Sampai hari ini sudah hampir 2 bulan mba qila sekolah, semoga besok2 ga mogok lagi yaa.

Awal-awal sekolah, mba qila selalu nangis kalau mo di tinggal kluar kelas sama ibu. Tapi sekarang udah mulai pinter, masuk kelas ga pakaei nangis lagi. Di playgroup ini mba qila masuk 3x seminggu, senin-rabu-jumat dan gurunya juga 2 orang yg mengajar 6 siswa, jadinya mba qila seneng bisa dapat perhatian lebih dari bu guru.. Miss Risty dan Miss Aya.

Di Fastrack laporan perkembangan anak ke orangtua cukup bagus, tiap minggu ada rapor yang di share ke orang tua, dan tiap hari juga di laporkan kegiatan anak-anak dan perkembangan di kelas. Tapi untuk agama di sini memang agak umum, tidak seperti di Aba yang banyak sekali hafalan-hafalan doa dan surat-surat pendek.

Saat ini mba qila baru ikut kelas Nasional, rencananya kalau mau pas naik kelas ke TK mo ikutan kelas internasional yg bahasa pengantarnya Inggris, semoga mba qila maau yaaa.. tar de arfan juga mo nyusul sekolah tahun depan

0 komentar:

Posting Komentar