Rabu, 25 April 2012

Mba qila sekolah

Setelah ibu survey beberapa sekolah buat mba qila, akhirnya ibu pilih TK ABA Taruna di daerah Minomartani Sleman, dari rumah sekitar 3km. Mba qila juga sudah mau ditawarin ke sekolah kelompok bermain. Akhirnya hari senin tgl 3 April ini mba qila mau sekolah dianter dan ditungguin ibu.
Sekolah mba qila

Di sekolah mba qila dapat temen baru, tapi masih agak malu-malu ikutan main sama temen-temen yang lain. Mba qila juga tanya ke ibu, kapan dapat seragam kaya temen yang lain. Setelah 3 hari mba qila dapat seragam juga dari sekolah, waaah senengnya...

Tapi setiap hari senin, mba qila ga mau berangkat sekolah. Alasannya masih libur, mungkin sabtu dikasih tau ibu guru klo besok libur dan masih teringat sampai senin. Di sekolah, mba qila diajarin senam, mewarnai gambar sama berdoa juga. Setiap ada tugas dari sekolah dan sudah dinilai bu guru, mba qila bawa pulang dan dikasi ke bapak, trus minta bapak foto hasil tugas mba qila, seperti mewarnai, menempel gambar dll.

2 minggu ini mba qila sakit batuk, kata ibu tidak usah sekolah dulu nanti nularin temen-temen yang lain. Tapi setelah  mba qila sembuh malah sampai sekarang ga mau kalo disuruh sekolah... Duuugggh gimana ne mba qila?? kapan mau sekolah berangkat lagi? khan sudah punya seragam..
Seragam harian
Seragam senam



1 komentar: