Senin, 27 September 2010

Arfan Fatih Saputra

Assalamualikum...

Hai.. judul diatas itu adalah namaku, kemarin bapak ibu baru aja kasih aku nama. Aku adik mba qila..

Sekarang usiaku 6 Hari, aku udah bisa nangis, ngompol, bobo sama mimi susu.. pinter khan?? Blog mba qila sekarang digabung sama punya arfan, kata bapak klo buat satu lagi tar mlah ga keurus.. maksudnya jadi jarang posting. Template Web Blog mba qila juga udah diubah sama bapak jadi rameee.. khan yg sebelumnya pinky & cewe bgt, skrg ada arfan diubah dunk.

Web lama pinky

Oiyaa... nama Arfan ada arti juga serta harapan dan doa dari bapak ibu. klo dipisah2 perkata arfan artinya mengetahui/faham, fatih artinya perintis/pembuka sedangkan saputra adalah laki2 pemimpin. Maksud nama lengkap arfan sesuai doa dan harapan bapak ibu adalah :
Megetahui bahwa kelak arfan akan menjadi pemimpin, paling tidak pemimpin dalam keluarga.

Sesuai Hadis Rasulullah SAW "Setiap kamu adalah pemimpin dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggung jawabannya", kelak arfan juga akan menjadi pemimpin yang dapat dipertanggung jawabkan kepemimpinnannya. Bukan menjadi orang yang berambisi/berebut untuk menjadi pemimpin dan merasa dirinya yang terbaik. Padahal menjadi pemimpin tidak lah mudah ada pertanggung jawaban baik di dunia maupun di Akhirat.

hehe.. segitu dulu ya posting dari arfan, besok di terusin lagi cerita2 arfan yang lebih seru..

Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar