Rabu, 20 Januari 2010

Acara Ulang Tahun Qila

Allow...
Assalamualikum

Qila mo bagi2 cerita ulang tahun neh, beberapa hari sebelum acara Yangti dan Mbah Ti udah nanyain ke ibu buat acara Ulang Tahun Qila, padahal bapak-ibu blm ada rencana mo gimana bsk pas tanggal 18 Januari. Tapi bapak bilang klo ulang tahun pertama ini ada acara.. trus ulang tahun ke-2, 3, dst ga usah aja.



Setelah di tentukan oleh bapak+ibu, acara ulang taun adalah Hari Minggu tgl 17 Januari.. Maju sehari neh khan qila tgl 18 lahirnya. Kata bapak klo maksain tgl 18 banyak sodara2 yang ga bisa.. tar ga rame acaranya.

Acara dimulai jam 11 siang, sebelumnya qila bobo dulu biar tar pas acara ga ngantuk.. Yang dateng ke rumah bnyk bgt, yangti, mbah ti, om riki sala3, om adit solo, om ihan pwrejo, mbah buyut jg dateng, ada juga tante2 kos, tante2 temen ibu juga ada (unos).

Pembuka acara dimulai oleh om riki, trus tante mira bacain susunan acara.. setelah itu om dika yang bacain doa buat qila.. terim kasih ya om

Acara meriah bgt, om2 pada mainan lempar2 balon jadi ramee.. Setelah nyanyi lagu selamat ulang tahun, berikutnya tiup lilin roti qila, tapi qila blm bisa tiup neh.. hehe yg gantiin ibu degh, seklanjutnya acara potong dan bagi2 roti trus mkn nasi kuning bersama..

Terimakasih ya temen2, sodara2 yang udah dateng dan doain qila, semoga tahun2 berikutnya bisa saling bertemu lagi... Makaciih

Qila udah 1 tahun

Cantiik

0 komentar:

Posting Komentar