Selasa, 27 Oktober 2009

Aqila renang

Hari sabtu - minggu qila maen ke jogja bareng sama sodara2 dari ibu, ada mbah ti, mbah de semarang, mbah lik purwokerto, om2 dan tante2. Sodara2 ke jogja sebenarnya mo jenguk anaknya tante fika yang baru lahir sebelum lebaran kemaren, tp berhubung blm sempat karena sibuk acara masing2 pas lebaran, jadi 2 hari kemaren kita ngumpul2 nya.

Kita di jogja nginep di Home Stay ndalem padma, hmm.. enaknya lagi di bagian belakang ada kolam renang nya, huhuui.. tante2, om2, mba2 pasti pada seneng semua neh.

Qila, om yudo, ibu sama mbah ti berangkat ke jogja sabtu sore, bapak dari pagi udah ke jogja kuliah.. Trus kita sampai di jogja langsung ke rumah tante fika dulu ktemuan sama sodara2 dari semarang dan purwokerto. Habis mahgrib kita semua baru menuju ke jalan palagan istirahat di home stay.

Mainan air

Acara besoknya kita pagi2 pada berenang bareng2, qila ikut juga sama bapak.. habis itu ibu nyusul juga. Hmmm seruu bgt, tapi qila cuma sebentar aja renangnya airnya dingin bgt takut tar jadi masuk angin, padahal qila masih pengen lama2 renangnya tp ga boleh sama ibu :(

Habis renang kita smua sarapan trus jalan2 ke malioboro, nganter yang blanja2 di pasar bringharjo. Sore kita semua pulang masing2 ke Solo, semarang dan Purwokero, hmmm.. weekend yang menyenangkan nih ;)

1 komentar:

  1. Besok neyek Om Mukma aja.... tak jak renang nak Senjoyo.... tempat bapakmu mbolos sekulah

    BalasHapus